Tuesday, July 12, 2011

KEKUATAN TANGAN

Oleh : Shaykh Hisham Al-Kabbani


Langkah Pertama Untuk Membasuh [niyyat]

Al Quran 67:1

{Asma Allah ke-67 adalah Ahad, nama ke-1 (pertama) Rasul adalah Muhammad s.a.w.}

Maha barakah Dia yang di tangan Nya adalah Kekuasaan (Kerajaan); dan Dia atas segala sesuatu memiliki Kekuatan;-


Rahasia Ahad

Mengambil Wudhu :
Itu artinya wudhu adalah pembukaan untuk penyembuhan segala macam penyakit. Jika engkau tidak punya wudhu, efek penyembuhan penyakit itu akan minimal.

Membasuh tangan … sampai pergelangan

Al Quran Hadid: 57:12.

Satu hari kamu akan melihat kaum beriman, laki-laki dan perempuan – bagaimana Cahaya mereka bergerak maju mendahului mereka dan dengan tangan kanan mereka : (sambutan bagi mereka akan berupa):

Secrets of Energy in the Hands

"Kabar baik bagimu Hari ini ! Taman yang di bawahnya mengalir sungai untuk kamu diami untuk selamanya !! Ini sesungguhnya adalah sukses (pencapaian) tertinggi !"

Putarlah tangan kanan itu diatas tangan kiri dan tangan kiri di atas tangan kanan, kamu tidak dapat memulai dengan tangan kiri di atas tangan kanan.

Jadi ketika kamu membasuh tanganmu, itu artinya gerakan pertama yang kamu perbuat adalah menggunakan tangan.

Kamu membasuh tangan dan di antara jari-jemari
Al Quran: 48:10 .
...
Tangan Allah di atas tangan mereka : maka siapapun yang melanggar janjinya, itu dilakukan tiada lain hanya melukai ruh diri mereka sendiri, dan siapapun yang memenuhi apa yang diperjanjikan dengan Allah,- Allah akan segera menghadiahkan kepadanya sebuah Hadiah yang besar.

Kemudian kamu membersihkan antara jari jemari dan menjalin jari dengan jari, sehingga bertaut seperti dalam ilustrasi, jempol kanan di sebelah kiri dan jempol kiri di sebelah kanan.

a) Pertama kamu menggunakan 10 jari.

b) 10 adalah (simbol) kekuatan atau energy computer, nihil dan satu.

c) Jadilah 10, satu dan nihil.

Energy itu yang diajarkan Allah kepada para programmers, sesungguhnya datang dari tangan. Jadi mereka menyalurkan itu ke dalam computers sekarang ini, dan kamu menyaksikan semua kekuatan ajaib yang dapat dilakukan computer.

d) Jadi kalau computer dapat melakukan itu, itu mewakili 1 dan 0, lalu memiliki kekuatan besar itu, mereka menyalurkannya ke dalam computer untuk melakukan karya gemilang.

e) (Pihak lain) Mereka menyalurkan energy itu untuk menyembuhkan. Mereka melakukan itu tanpa tahu apa sebabnya. Mereka tidak tahu aspek Islaminya. Aspek Islaminya adalah bahwa 1 dan nol, dan itulah sebabnya kamu melihat jika kamu membuka tanganmu dan menarik sebuah garis [yang menghubungkan ujung-ujung jari] kamu membentuk sebuah lingkaran.

f) Jadi apabila kamu memulai dengan kedua tangan, saling menggosokkan, apabila membasuh mereka dan saling menggosokkan untuk meng-aktivkan mereka, itu adalah sebuah tanda.isyarat dari 1 dan 0, dan kamu sedang meng-aktivkan proses dari apa kode Allah yang dikaruniakan kepada kita melalui tangan. Kamu sedang meng-aktivkan mereka.


Untuk meng-aktivkan Kekuatan itu

Allah sedang memberi tahu kita bahwa kita sedang meng-aktivkan kekuatan kita dari 99 asma’ul-husna, yang distempelkan ke tangan kita.
Dengan menggosokkan itu kamu menggunakan proses seperti untuk membuat api dengan menggosokkan dua batang kayu. Menggosokkan (batang kayu) mem-produksi energy. Jadi menggosokkan tangan mem-produksi energy.

Air mencegah energy itu dari merembes keluar, itu membekukannya
Al Qur’an 80:15.


Mengapa Silah al-mumin al-wudu. [senjata kaum mukminin adalah wudhu]

Segera setelah kamu menggosokkan, itu menimbulkan energy dan dengan menggosoknya di bawah (pancuran) air, itu akan mempertahankan energy itu di dalam tubuh untuk digunakan kemudian.

Ketika kita menggosok kedua tangan kita, kita mempersiapkan energy untuk menyimpannya dan untuk menabung untuk digunakan terhadap musuh.


Untuk penyembuhan kita tidak menggunakan air

1) Kita menggosok tanpa air, kita mau melepaskannya keluar.

2) Ketika kita menggunakan air kita sedang mengumpulkan dan menabungnya, mengumpulkan dan menabung. Ketika kita mau melepaskannya kita membuka tangan itu dan melepaskannya keluar.

Jadi bagaimana untuk meng-aktivkan kode itu

Al Qur’an 19:94.
Dia memperhitungkan mereka (semua), dan telah memberi mereka (semua) nomor dengan tepat.

Al Qur’an 10:5.
.. supaya kamu dapat mengetahui nomor (hitungan) tahun dan perhitungan (waktu). Tidaklah Allah menciptakan ini kecuali dalam kebenaran (haqq). (Begitulah) Dia menjelaskan tanda-tanda Nya secara rinci, bagi mereka yang mengerti.

Al Qur’an 66:8.
....Cahaya mereka lari ke depan mendahului mereka dan dengan tangan mereka, sementara mereka mengatakan, "Ya Allah! Sempurnakanlah Cahaya kami untuk kami, dan karuniakanlah kami Ampunan:karena Engkau berkuasa atas segala sesuatu."


Rahasia 8 adalah Pendukung dari Satu dari situ 8 & 1

Jika kamu melihat Kode tangan kananmu

1. 5 Jari : 4 kaliphah + 1 Rasul, 4 Ahl Bayt + 1 Rasul, bila Mencintai Rasul lebih dari dirimu Tangan Nya berada di atas tanganmu. Kemudian Tangan Allah di atas tangan mereka {QS 48:10 , lihat halaman 2}

2. 3 garis dalam setiap jari x 5=15, ke-15 adalah Bulan Purnama atau Bulan dalam Kesempurnaannya, menggambarkan Haqiqat Muhammad.

3. Lihatlah angka 1 dan delapan 8. : Ini adalah numerology yang lebih canggih. Set terbesar dari angka adalah antara 1,2,3,4,5,6,7,8-9 tidak terdapat angka satu digit yang lebih besar dari angka-angka ini.
Contohnya 12 adalah hanya menggunakan 1 & 2 dan itu diambil dari salah satu angka 9 digit itu untuk membuat sebuah angka. Jadi angka terbesar adalah 9.

Semua ciptaan berada dalam sebuah kode nomor. Ciptaan adalah dalam Lingkaran yang digambarkan sebagai: Huwa Awwal 1, Huwa Akhira, 9.
Semua ciptaan adalah di atara 1-9. Jadi, 1 sampai dengan 8 adalah pendukung (penggembira) Kerajaan itu dan 9 adalah Sang Raja. Itulah sebabnya Pangkat 9 adalah sangat penting.


Itu menjelaskan arti dari titik sembilan

Sebagai contoh, ambillah angka 21, tukarkan digitnya dan kamu mendapatkan 12; kurangkanlah 12 dari 21 dan sisanya adalah 9.

Ambillah 63, tukarkan digitnya, dan kurangkanlah 36 dari 63; kamu mendapatkan 27, sebuah perkalian dari 9, dan 2 + 7 = 9.

Sekali lagi, angka 13 adalah kebalikan dari 31; selisih dua angka itu adalah 18, atau dua kali 9.

Terdapat tepat 9 planet dalam tata surya kita. Planet kita adalah nomer 3 dari matahari, yang kalau dipangkat-duakan menjadi 9.

Durasi rata-rata kehamilan manusia 9 bulan atau 36 minggu { 36 adalah nomor Surat Ya-Sin}

2 dikalikan 9 sama dengan 18, yang apabila dijumlahkan menjadi sama dengan 9. 3 kali 9 adalah 27 yang kalau dijumlah adalah 9. 4 kali 9 adalah 36 yang (kamu tebak saja) dijumlahkan menjadi 9. Terus saja lakukan ini. Kamu akan selalu mendapatkan hasil yang sama. Jumlah dari perkalian itu akan selalu sama dengan 9. "Oleh Allah kami dimiliki, dan kepada Nya kami kembali ":-

Dalam dunia mathematika, angka 9 adalah Tak Dapat Dilenyapkan (INVINCIBLE) tidak peduli berapa banyak kali kamu mengkalikannya atau ditambahkan itu kepada perkaliannya (tetap saja hasilnya adalah 9). Ini tidak berlaku untuk angka Lainnya. 360 derajat sebuah lingkaran dijumlah menjadi 9 juga.


4. Pada tangan itu terdapat angka 18 Arab {|^}. Untuk meng-aktivkan Dhikr lihatlah pada Ism of Allah ke-18: 18 = Al- Fattah Sang Pembuka kemudian kepada nama ke 18 Rasul s.a.w.: 18 = nama Rasul adalah Rasul Rahmah = Utusan Rahmah. Jadi untuk membuka Rahmah kita harus tahu nama-nama ini yang menjadi busana Tangan Kanan.

5. Satu dan delapan bersama = 9, asma Allah ke 9 = Al- Jabbar, Maha Pemaksa; Nama ke-9 Rasul = Aqib, Nabi Terakhir Sempurna diantara Semua Ciptaan , ahli naraka akan memanggilnya dengan nama ini untuk mendapatkan Shafa’a. Surah ke-9 adalah Tauba – Ampunan

Al Qur’an 57:29
.... Kebaikan (fadhilah) (Nya) berada (seluruhnya) dalam Tangan Nya, untuk diberikan kepada siapaun yang dikehendaki Nya. Karena Allah adalah Pemilik Kebaikan yang tiada batasnya{waAllahu dzu l-fadli al- Azhiimi}
Kode Tangan Kiri www.nurmuhammad.com As-8 Sayed Nurjan Mirahmadi

1. Kode jari sama (dengan tangan kanan)
2. Kode garis sama
3. Pangkat 9 sama
4. Lihat 8 & 1 pada tangan kiri = adalah 81.{^|} Ism Allah ke-81 = Al- Muntaqim Sang Pembalas ; Nama ke-81 Rasul = Dhul Fadl = Sumber Kebaikan



Mereka gunakan titik 9 ini di dalam Enneagram.

Al Qur’an Tauba 9:14
{ 9 Power 14=1+4=5}
. ... Allah akan menghukum mereke melalui tangan mu, menyelimuti mereka dalam malu, menolong kamu (untuk menang) mengungguli mereka, menyembuhkan dada orang beriman,

Al Qur’an Ya-Sin:
36:83.{ 36=9. 8+3=11} Maha Sucikanlah Dia yang di-tangan Nya kekuasaan terhadap segala sesuatu: dan kepada Nya kamu semua akan dikembalikan.
Ini adalah pelajaran yang mereka bawa dari Asia Tengah, dari pengikut Naqshbandi, yang telah saya terangkan pada waktu lalu. Mereka gunakan linear (garis enneagram) ini , tetapi sesungguhnya itu adalah sebuah lingkaran. Mereka memiliki sembilan titik peluru yang membentuk seluruh system, keseluruhan tubuh. Ketika kamu menggosokkan jari-jemari, kamu meng-aktivkan 99 asma’ul-husna Allah.

99

a) Ism Allah ke-99 adalah Al- Sabur – Maha Sabar. Nama ke-99 Rasul adalah Mustafa - Divinely Pilihan (Terpilih) Ilahiah . Kedua tangan bersama memohon Al-Sabur melalui Kebesaran Sayedena Muhammad al Mustafa, kamu melepaskan (membuka) barakah tak terputus dalam tangan itu

b) Dengan meng-aktivkan mereka, kamu meng-aktivkan titik 9 yang berada pada tubuh kamu.

c) Dan ketika kamu meng-aktivkan mereka, sebagaimana dalam istilah masa kini : penerima (receiver) dinyalakan, energy mengalir ke dalam, itu mulai bekerja untuk dapat menerima, men-digitizkan dan melepaskannya keluar sebagai sebuah gambar dan sebagai sebuah suara, sebagaimana kita melihat (di TV & radio) sekarang.

d) Begitu juga, tangan yang adalah lingkaran, itulah sebabnya mengapa ketika kita menggosok mereka dan membuka mereka, mereka mulai berlaku seperti lingkaran yang saling melingkupi, mengambil/menerima semua energy apapun yang datang, mereka mengkelolanya .


Jadi ketika kamu meng-aktivkan 8 dan 1

9 adalah Kepasrahan Sempurna

99 nama, dalam numerology 9 adalah sama dengan nol (nihil).

a) 9 kesemuanya akan berakhir menjadi 9, jika kamu menambahkan mereka.

b) 9 dalam istilah numerologi sama dengan nihil, kamu tidak menambah apa-apa dengan angka ini.

c) Angka ini tidak lagi ada (exist). Itu artinya kepasrahan, kepasrahan sempurna, ketika kamu meng-aktivkan energy itu, kamu berada dalam kepasrahan energy itu, pasrah kepada energy langit yang sedang mendatangi.

d) Kamu tidak lagi melihat dirimu bertindak, tetapi energy itu yang bertindak, kamu menjadi nihil. Seperti pergi dalam sebuah kapal terbang atau sebuah kereta-api atau sebuah mobil. Mobil itu pasrah kepada orang yang mengemudikannya. Begitu juga kereta-api itu pasrah kepada orang yang mengemudikannya


Pangkat 19

Al Qur’an;74.30
Diatasnya adalah sembilan belas.
Semua ciptaan di dalam al Qur’an, seluruh Al Qur’an di dalam Fatiha, seluruh al Fatiha di dalam BismiAllah Al-Rahman Al-Rahem = 19 huruf Arab mencakup seluruh ciptaan.

Allah menunjukkan kode Binary pertama 1 sampai 9 untuk penciptaan.

Kemudian Allah memperkenankan ciptaan untuk menggunakan kode Binary dari 1+9 =10, dari situ 1dan 0. Semua perhitungan adalah dalam sebuah kode Binary.


Angka 19 adalah angka di dalam Al Qur’an

Ketika kamu menggosok dan meng-aktivkan angka sembilan, kini kamu melewatkan air, jika kamu memeriksanya, mereka yang tahu bagaimana membuat wudu, tidak semua orang mengerti untuk menjalin jari-jemari. Disitulah kamu meng-aktivkan sepuluh 10 itu. Sepuluh 10 dan sembilan, menjadi 19.
Baru-baru ini mereka mendapati bahwa setiap ayat di dalam Al Qur’an adalah dalam sistem 19.

a) Dan bahwa 19, “wa yahmilu arsh arrahmani yawmadhin thamaaniyya.” dan delapan akan, pada Hari itu, memanggul Singgasana Rabb mu di atas mereka.[69:17]

b) Dan yang memanggul neraka adalah 19. Neraka adalah energy jadi itu adalah kekuatan energy.


Kamu meng-aktivkan energy negative untuk menyembuhkan energy negative
Al Qur’an 111:1.

{ 111 Kerajaan Abadi Allah Ism ke-3 adalah Al-Malik, nama ke-1 Rasul adalah Ayat terbaik , Nama ke-1 adalah Muhammad.}

111:1 Musnahlah tangan Abi Lahab (Ayah Api)! Musnahlah dia!

Kamu memerlukan racun untuk mengobati racun – itulah sebabnya mereka memberikan antibiotics.

Bahwa 19 adalah jumlah malaikat yang bertanggung jawab untuk neraka. Jadi kamu menggunakan energy itu yang datang dari mereka itu, energy negative.
Dengan negative kalau kamu mengkalikan dengan negatif kamu mendapatkan positive. Kamu menyembuhkan penyakit dengan api yang datang dari neraka.
Energy itu ketika dia datang secara tuntas menghancurkan racun yang berada dalam system. Begitulah kamu meng-aktivkan 19 bersama-sama.

Kekuatan 8 & 1, yang terkait dengan Arsh Singgasana Langit.

Lagi ringkasan 1 dan 8 dan 8 dan 1.

Ketika Singgasana Allah muncul di Hari Pengadilan 8 malaikat menyangganya.
Jadi mengapa mereka menyangganya– mereka membawa Nomor 1.

8 membawa 1. Allah menunjukkan kita tentang itu melalui tangan kita. Kamu meng-aktivkan juga energy baik . Setelah melepaskan energy baik.

Setelah kamu menghancurkan energy negative dengan energy negative, kamu menginginkan untuk memakaikan kepada mereka dengan 8 dan 1 dengan energy baik, energy langit.


Energy surga dan memakaikan mereka dengan itu. Dan itulah sebabnya mereka kini merasa kuat dan mereka merasa tersembuhkan.

Ketika kamu meng-aktivkan dengan menggosokkan kedua tangan
Ketika kamu meng-aktivkan angka sembilan, itu artinya kepasrahan sempurna.
Kini kamu membiarkan tubuhmu tunduk kepada energy cosmos yang mendatangi. Dan energy itu mewakili energy dahsyat.

Ketika kamu meng-aktivkan dengan angka 10 kamu meng-aktivkan energy itu.
Energy negative ini tidak buruk, itu adalah kekuatan dari satu yang negative, kamu mengalahkan musuh dengan musuh.

Energy dari matahari adalah energy api namun pada saat yang sama itu menyembuhkan, energy yang berguna. Kamu menggunakan negative untuk menyembuhkan negative untuk memusnahkan secara sempurna.
Kamu tidak menyisakan apapun kepada Sang Buruk

Maka aktivkan 8 dan 1 untuk penyembuhan ilahiah (langit).


Hadis Orang Buta

Kebutaan Spiritual

Buta di dunia ini akan buta juga di dunia berikutnya

Seorang buta mendatangi Nabi s.a.w. dan berkata:
"Mohonlah kepada Allah untuk saya sehingga Dia menolong saya.”
Dia menjawab: "Jika kamu mau saya dapat menunda ini, dan itu akan lebih baik bagimu, dan jika kamu mau saya akan memohon Allah Azza wa Jalla untukmu”

Dia berkata: "Kalau begitu mohonkan pada Dia ." Nabi s.a.w. berkata kepadanya: idhhab fa tawadda’, wa salli rak‘atayn thumma qul -- "Pergilah dan berwudhu, shalat dua rak‘at,

Kemudian baca: "Ya Allah, saya memohon (as’aluka) dan menghadap kepada Mu (atawajjahu ilayka) dengan Nabi Mu Muhammad (bi nabiyyika Muhammad), Nabi Rahmah;

Ya Muhammad (ya Muhammad), saya menghadap denganmu kepada Rabb ku mengenai kebutuhanku saat ini / saya memohon Rabbi dengan shfa’atmu tentang kembalinya penglihatanku
(inni atawajjahu bika ila rabbi fi hajati hadhihi)

- versi lainnya: inni astashfi‘u bika ‘ala rabbi fi raddi basari) sehingga Dia memenuhi keperluanku; Ya Allah, perkenankan dia untuk memberi shfa’at (dengan Engkau) untuk ku (allahumma shaffi‘hu fiyya)."
Du’a : as’aluka atawajjahu ilayka bi nabiyyika Muhammad, ya Muhammad inni atawajjahu bika ila rabbi fi hajati hadhihi ……-
- versi lainnya: inni astashfi‘u bika ‘ala rabbi fi raddi basari allahumma shaffi‘hu fiyya ….)

2 RAKAT SALAT NAFL HAJAT kemudian baca du’a di atas 3 kali dan sebutkan keinginanmu

No comments:

Post a Comment